Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Kegiatan Zoom Meeting Rapat Koordinasi Penyelengaraan Pemilihan 2020 Patuh Regulasi dan Protokol Kesehatan

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertempat di Gor Desa Rajapolah, Kapolsek Rajapolah AKP. Dede Darmawan, S.H,. Baru baru ini telah melaksanakan kegiatan bersama para kepala/ketua dari berbagai Dinas/ lembaga/organisasi yang ada di wilayah hukum Polsek Rajapolah. Jum’at, (25/09/2020)

Dalam kegiatannya Kapolsek Rajapolah baru baru ini telah
melaksanakan kegiatan Zoom meeting Rapat Koordinasi Peyelenggaraan Pemilihan 2020 Patuh Regulasi dan Protokol Kesehatan di Jawa Barat serta kegiatan Deklarasi damai pilkada serentak pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Tasikmalaya Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Rajapolah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Rajapolah, Kapolsek Rajapolah, Danramil Rajapolah, Ketua PPK, Ketua Panwascam, serta turut hadir para Ketua PKD sebanyak 8 orang, para ketua PPS juga 8 orang, dari para ketua PAC Paslon sebanyak 7 orang dan Ketua MUI Kecamatan Rajapolah

Mewujudkan pemilihan kepala daerah yang LUBER dalam setiap tahapan pemilukada, kemudian dalam melaksanakan kampaye pemilihan kepala daerah yang berintegritas tanpa anti politisasi sara dan anti politik uang, serta senantiasa mematuhi protokol kesehatan, demikian juga diharapkan dapat menjaga situasi dan  dinamika pilitik yang kondusif selama pilkada dengan tidak melakukan pengerahan massa.

Dan diharapkan bisa mengutamakan kepentingan nasional dari pada kepentingan pribadi atau golongan demi terpeliharanya kabupaten Tasikmalaya yg aman, tertib, damai dan sehat.

Demikian dikatakan Kapolsek Rajapolah AKP. DEDE DARMAWAN,SH. Pada PB setelah usai kegiatannya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top