Seputar TNI & POLRI

Kegiatan Oprasi Yustisi Razia Pendisiplinan Masyarakat yang Tidak Mengenakan Masker

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pelaksanaan kegiatan operasi gabungan yustisi yang bertempat di depan gedung Bupati Kabupaten Tasikmalaya.
Dengan Para Pelaksana kegiatan yang dilibatkan antara lain.
Kapolsek Cigalontang AKP MOCHAMAD SAPAR
Kasat Tahti Polres Tasikmalaya IPTU SUKIRAN
Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya IPDA SOLIHIN, SH.
Personil Patroli Sat Sabhara Polres Tasikmalaya. Personil Sabhara Polres Tasikmalaya.
Personel Sat Lantas Polres Tasikmalaya. Personel Sat Intelkam Polres Tasikmalaya. Personel Sat Reskrim Polres Tasikmalaya. Personel Danramil Singaparna.
Personel Sat Pol-PP Kabupaten Tasikmalaya.
Personel Dishub Kabupaten Tasikmalaya. Operasi Yustisi Razia Pendisiplinan Masker yang di Pimpin oleh Kasat Tahti Polres Tasikmalaya IPTU SUKIRAN.

Pada hari Jum’at (25/09/2020) telah dilakasanakan Oprasi Yustisi Razia Pendisiplinan Masyarakat Yang tidak Mengenakan Masker dengan Sasaran Para Pengendara yang ingin memasuki area komplek Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun hasil yang di dapatkan sesuai perintah dari Kapolri, kita akan melaksanan Operasi Yustisi atau pendisiplinan masker secara rutin sampai menunggu Perda atau peraturan dari pemerintah

Tindakan yang kita lakukan apabila ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker yaitu teguran, Sanksi sosial dan sanksi denda (Menunggu Perda atau Peraturan pemerintah).
Adapun hasil yang di Capai sebagai berikut,
Teguran lisan 15 kali dan teguran tertulis sebanyak 28 kali, dan selama kegiatan berjalan keadaan aman dan kondusif. Giat Operasi gabungan ini dimaksudkan supaya bisa menekan penyebaran Covid 19 yang setiap harinya terjadi penambahan kasus baru., Paparnya…

Dalam giat Operasi kami tetap mengedepankan sikap humanis dalam cara menghimbau kepada masyarakat….ungkap Kasat Tahti Iptu Sukiran belum lama ini pada PB. (Deded.skr/ Udek)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top