Kronik polri

Polsek Katingan Kuala Pam dan Monitoring Penyaluran BST di Kantor Pos Cabang Pegatan – Mendawai

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Polsek Katingan Kuala, jajaran Polres Katingan , Polda Kalteng melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah pusat melalui kemensos RI kepada masyarakat kelurahan pegatan hulu, kelurahan pegatan hilir dan Desa Kampung Keramat kampung tengah, Kamis (24/09/2020) pukul 07.30 WIB.

Penyaluran BST disalurkan melalui kantor pos cabang pegatan – mendawai kepada 101 keluarga penerima manfaat (KPM) dari tiga desa yakni kel. Pegatan hulu, kel. Pegatan hilir dan desa kampung keramat kec. Katingan Kuala dimana masing – masing KPM menerima bantuan tunai sebesar Rp. 300.000.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan dan monitoring oleh personel Polsek Katingan Kuala Bripka Leander bersama anggota koramil 1015-01 pegatan Praka Teguh.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P menerangkan bantuan dari pemerintah pusat tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu serta perekonomian nya terdampak covid-19 di dua desa yang ada di kec. Katingan Kuala yakni kel. Pegatan hulu, kel. Pegetan hilir dan desa kampung keramat.

“Kami sangat mendukung seluruh program pemerintah yang salah satunya penyaluran BST kepada masyarakat, untuk itu sudah menjadi tugas kami untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan dimaksud guna menjamin amannya kegiatan serta mencegah terjadinya penyelewengan oleh oknum tertentu dan agar tepat sasaran,” pungkas Kapolsek. (L28/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top