Seputar TNI & POLRI

“Masyarakat Diharapkan Sadar dan Patuh pada Protokol Kesehatan”

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona, Polres Tasikmalaya bersama Personel Kodim 0612 Tasikmalaya, Personil Koramil Singaparna, Personil Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya, Personil Dishub Kabupaten Tasikmalaya dan Personil Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya telah melaksanakan giat Operasi Yustisi mobile yang dipimpin langsung oleh Kanit Regident Polres Tasikmalaya IPTU VINO LESTARI, dengan rute mobile Jln. Alun-alun Singaparna – Jln Leuwisari – Jln, Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, Operasi tersebut dalam bentuk Peneguran terhadap masyarakat pengguna jalan dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker. Kamis, (24/09/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi, Tiga Pilar Kab. Tasikmalaya menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat untuk bersikap disiplin memakai masker.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP HENDRIA LESMANA, S.I.K., M.Si. mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal mematuhi protokol Kesehatan, ujarnya.

“Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dilaksanakan secara berkelanjutan dengan melibatkan Tiga Pilar sehingga masyarakat benar-benar disiplin menerapkannya dan mata rantai penyebaran COVID-19 dapat diputus,” tambah Kapolres Tasikmalaya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan serta dapat mendukung pemerintah dalam menangani covid-19, salah satunya dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.” Pungkas AKBP Hendria Lesmana S.ik. M.si.(Deded.Skr/Udek)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top