Kronik polri

DirBinmas Polda Jambi dan Kasat Binmas Polres Muaro Jambi Rangka Kamtibmas dan Disiplin Prokes Cek Kampung Tangguh Pematang Kering

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi, dengan melaksanakan pengecekan Pos Kamling Kampung Tangguh, yang dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2020 pukul 20.00 wib bertempat di Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Pengecekan Pos Kamling Kampung Tangguh Yg di Pimpin Oleh Dir Binmas Polda Jambi Bapak Kombes Pol Drs Abdul Gani dan di dampingi Oleh Kasat Binmas polres Muaro Jambi AKP Ferry Siswara.

Personil yang hadir

  1. Bapak Zulkipli SH Anggota DPRD
    Kabupaten Muaro jambi
  2. Akbp Asril
  3. Akp Dedi.S
  4. Kapolsek Jaluko Iptu Irwan, SH.
  5. Kanit Binmas polsek jaluko Iptu budi.
  6. KBO Sat Binmas Polres Muaro Ipda Maryono
  7. Kanit Reskrim Polsek Jaluko Ipda Wiwik utomo, Se.
  8. Kades Pematang Jering
  9. Kanit Binpolmas Sat Binmas
    10.Bhabinkamtibmas Polsek Jaluko
    11 .Babinsa Koramil Jaluko
    12.Pemuda desa pematang jering
    13.Tokoh Perempuan Desa Pematang Jering

Dir Binmas Polda Jambi tatap muka dengan tokoh masyarakat desa pematang jering di dampingi kasat Binmas Polres Muaro Jambi dan anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dan Mengajak seluruh elemen Masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.serta mengajak pemuka masyarakat untuk Sama2 melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19.dan sama2 Mengajak masyarakat Untuk Sama2Menggunakan Masker apabila beraktipitas setiap hari Baik dirumah atau Pun Keluar Rumah.

Kemudian terakhir dimohon sekali kepada warga masyarakat desa pematang jering dengan pertemuan ini membawa berkah kepada kita semua.dan memberikan bantuan Masker kepada kades pematang jering dan pemuda pematang jering.

Selanjutnya Bapak Dir Binmas Memberikan arahan Kepada masyarakat desa pematang jering dalam penyampaian Berterima kasih kepada Masyarakat Desa pematang jering menyambut dgn Baik.

Kemudian ini adalah program pemerintah yg harus kita laksanakan di dalam kondisi Pandemi Covid 19.
Bagi masyarakat yg terkena Virus ini sangat Terasa.jd bersyukur kita bisa menjaga kesehatan kita agar tidak terkena dampak Pandemi ini.

Akibat pandemi ini banyak berpengaruh terhadap kehidupan.
Perekonomian.kejahatan dan lain2.
Dan selanjutnta inilah yang kita Buat kampung tangguh.untuk mengatasi ketahanan pangan dan dapat mencegah Penyebaran Covid 19. Dan terpeliharanya keamanan masyarakat dengan mengaktifkan kembali Poskamling.

Terakhir dengan adanya operasi yustisi

Kasubdit Polmas Selanjutnya memeriksa kelengkapan Pos Kamling dan memberikan arahan kepada petugas Jaga Kamling.agar dalam melaksanakan tugas tetap mengkedepankan keselamatan Jiwa raga.harta benda.dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.dan selalu bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.
(*/Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top