Kronik polri

Polres Kobar Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada Kalteng 2020

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Untuk menciptakan suasana aman, damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 di Kabupaten Kotawaringin Barat, Polres Kobar melaksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada Kalteng 2020 di halaman KPU Kab. Kobar, Rabu (23/09/2020) Pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, dan Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana serta diikuti 250 dari personel Polres Kobar, Kodim 1014/Pbn, Kompi Brimob Pelopor Pangkalan Bun dan Satpol PP.

Polres Kobar juga menggelar sarana prasana kenderaan serta melakukan patroli berskala besar setelah acara apel berakhir dengan rute dalam kota sekaligus untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Saya menghimbau kepada anggota polri dan (Aparatur Sipil Negara) ASN lainnya untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik, Sehingga pemilu dapat berjalan demokratis sesuai dengan azaznya langsung, umum, jujur, bebas, rahasia dan adil.” Ucap Kapolres setelah melaksanakan apel

Kapolres juga mengajak masyakarat khususnya di Kab. Kobar agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang mana sudah disebutkan dalam Peraturan Bupati Kotawaringin Barat Nomor 54 Tahun 2020 Tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Cuci tangan, jaga jarak, dan selalu menggunakan masker ketika di luar rumah karena maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu.” Tutup Kapolres.(PT/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top