Liputan Lintas Nasional

Lantik Pengurus PKK, Kades Raat: Saya Optimis Juara PKK Kabupaten

MALUKU TENGGARA – persbhayangkara.id MALUKU

Menindak Lanjuti Perintah Ketua Penyuluhan Kesejahteraan Keluarga (PPK), Kecamatan Kei Kecil Timur, Kepala Ohoi/Desa Raat, Resmi melantik Pengurus PKK Ohoi/Desa Raat, Senin(21/09/2020).

Dengan dilantiknya Kepengurusan PKK Ini, setelah sebelumnya pada bulan Agustus Kemarin Resmi Ketua PKK Ohoi/Desa Raat dilantik oleh Ketua PKK Kecamatan Kei kecil timur. Sehingga Dilantiknya Kepengurusan ini guna menjawab Program kerja dari PKK Kecamatan Kei kecil Timur sendri

Kepala Ohoi/Desa Raat Halik Risal Narew S.AP Ditemui Seusai kegiatan menjelaskan bahwa, pelantikan hari ini selain menjawab program kerja PKK juga guna lebih ke peningkatan SDM(Sumber Daya Manusia_Read) Masyarakat terlebih khusus ibu rumah tangga

“Selain Menjawab Program PKK, Pelantikan juga memberikan spirit, motivasi serta dorongan agar pola pikir dari ibu-ibu atau kaum hawa, dan ini tidak sebatas dapur, namun ke bagaimna bisa memperdayakan keahlian dan ketrampilan, sehingga sumber daya manusianya dapat menunjang keseharian keluarga.” Pungkasnya.

Halik sapaan akrab dari Kepala ohoi/Desa Raat ini juga, menegaskan bahwa pihaknya juga sudah siap baik secara mentalitas dan spiritualitas dan ketrampilan untuk mengikuti Lomba PKK tingkat Kabupaten Maluku Tenggara mewakili kecamatan KKT.

Dirinya optimis bahwa akan mengulangi kejayaan pada 5 tahun silam diman pernah mendapati juara harapan II Tingkat Kabupaten Maluku Tenggara.

Report by : ( JMP/RIO )

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top