Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Satgas Saber Pungli Jambi Optimalkan Pengawasan Pilkada Cegah Money Politik

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Satgas Saber Pungli Jambi menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar ( Satgas Saber Pungli) Provinsi Jambi di Ballroom Swissbell Hotel Jambi, Senin (21/9).

Rakor tersebut dibuka oleh Ketua Pelaksana UPP Provinsi Jambi, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Dwi Gunawan yang didampingi oleh Wakil Ketua I Pelaksana UPP Provinsi Jambi, Inspektur Provinsi Jambi Kailani, Wakil Ketua II Aswas Kejati Eko Bambang, Kapokja Penindakan Saber Pungli, Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Edi Faryadi.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Saber Pungli Pemprov Jambi, Wakapolres Jajaran Polda Jambi, Kepala Inspektorat kabupaten/kota selaku Satgas Saber Pungli Kota/Kabupaten Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Rakor ini merupakan konsolidasi satgas dan mengangkat tema Optimalisasi Satgas Saber Pungli Dalam Pengawasan Pilkada di Propinsi Jambi Guna Pencegahan Pungli (Money Politic) untuk Mewujudkan Pilkada yang langsung,umum, bebas dan rahasia serta jujur dan adil.

“Salah satu bahasan rakor ini untuk pengawasan Pilkada Serentak serta menyamakan persepsi terkait dengan money politik,” pungkasnya.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top