Kronik polri

Polres Muaro Jambi Bersama Kejari Muaro Jambi Rapid Test 24 Tahanan yang Incracht Dinyatakan Non Reaktif

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH melalui kasubag humas menyampaikan “Sesuai dengan protokol kesehatan Polres Muaro Jambi melakukan Rapid Test diruang Klinik Pratama Polres Muaro Jambi.

Pemeriksaan rapid tes terhadap tahanan yang berada di Rutan Polres Muaro Jambi sebelum dilimpahkan ke kejaksaan Negeri Muaro Jambi pada Senin 21/09 disaksikan instansi terkait agar memastikan para tahanan aman dari Covid 19.

Kasat Reskrim Iptu Khoirunnas menyampaikan “kegiatan rapid test ini dilaksanakan akhir proses di Polres Muaro Jambi dan untuk mengeksekusi tahanan yang sudah Inkracht yang akan dilimpahkan kelapas , Melalui surat Kejari Muaro Jambi B 1390/L.5.19/Es/09/2020 tertanggal 17 september 2020 dan sesuai surat wakil Kepala Kejati no 1390/L.5/Ex1/ 9/2020 tertanggal 17 september 2020 tentang eksekusi tahanan .

Hal ini sesuai kesepakatan Kejaksaan Tinggi Jambi , Wakil Kejati bersama Kemenkumham Provinsi Jambi dengan melaksanakan rapid test dengan hasil non reaktif”.

Untuk pelaksanaan Rapid tes ini dihadiri oleh
1.Kasat Reskrim Iptu Khoirunnas

  1. Kasat Resnarkoba Iptu Faisal,
  2. Kasat Tahti Iptu Asan Suryanto,
  3. Kanit Res Jaluko.
    5.Kanit tipikor .
  4. Kbo reskrim dan anggota Reskrim Polres Muaro Jambi.

Mewakili Kasipidum Kejari Muaro Jambi Alan pratomo. SH dan
dari lapas Jambi dihadiri oleh Kasub Registrasi Doddy Sukma bersama rekan .

Yang mana saat ini napi yang berada di Rutan sementara di Polres Muaro Jambi untuk dilakukan pemeriksaan melalui rapid tes dengan Harapan dapat terlaksana pada hari ini Senin 21/09

Dan ada dua puluh empat tahanan yang dirapid tes

Kegiatan rapid tes berlangsung lancar kondusif dan dari pihak Polres dan Kejari Muaro Jambi menunggu hasil sekitar maksimal 1 jam , dan delapan tahanan yang dirapid tes sesuai hasil pemeriksaan rapid tes dinyatakan oleh Dinkes Muaro Jambi para kedua puluh empat tahanan non reaktif , dari Dinas Kesehatan Bidang P2 Dihadiri Kasi Surveylen Dinas Kesehatan Kabupaten Muaro Jambi.

Kasat Reskrim juga menyampaikan

Usai pelaksanaan rapid tes tahanan dieksekusi ke LP dengan pengawalan oleh anggota Polres Muaro Jambi
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top