Kronik polri

Polres Kobar Gelar Apel Launching Serentak Tim Reaksi Cepat

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel launching serentak tim reaksi cepat guna membantu pemerintah daerah dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah itu.

Apel launching yang diinisiasi oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Polres jajaran, Senin (21/9/2020) pukul 08.00 WIB.

“Tim reaksi cepat ini dibentuk untuk menindak pelanggar protokol kesehatan guna mempercepat penanganan virus Covid 19 khususnya di wilkum Polres Kobar,” ujar Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana saat ditemui setelah apel.

Menurut Kapolres, saat ini masyarakat masih banyak yang belum patuh terhadap protokol kesehatan. Hal ini dapat dilihat saat kegiatan operasi yustisi, angka tak pakai masker masih cukup dominan.

“Kita buat tim bersama jajaran TNI dan Satpol PP, dimana setiap kendaraan dinas Polri khususnya dipasang stiker tim reaksi cepat,” tambahnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan kepada anggotanya, agar dalam tetap pada standar operasional kerja.(dns/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top