Liputan Lintas Nasional

Kunjungan Wakil Bupati Garut di Banyuresmi, Rencanakan Lokasi Pembangunan Gudang Dolog

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kunjungan Wakil Bupati dan rombongan dari kabupaten Garut untuk merenrencanakan lokasi pembangunan Gudang Bulog di Desa Pamekarsari.(21 September 2020)

Dalam acara kunjungan wakil Bupati tersebut hadir pula Babinkamtibmas Desa Pamekarsari Brigadir Cecep Syaripudin. Kedatangan Wakil Bupati Garut Drs. Helmi Budiman yaitu untuk merencanakan Pembangunan gudang Bulog diwilayah Daerah tersebut.

Adapun lahan yang tersedia ada 3 lokasi antara lain, ada yang luas tanah kurang lebih sekitar 5 hektar, ada yang luasnya 10 hektar dan ada yang sampai dengan 15 hektar, jika Gudang telah berdiri rampung salah satu rencana pihak Bulog akan menampung gabah hasil dari petani serta menjual bibit padi yang berkwalitas, pupuk, obat-obatan pertanian dan peralatan panen menggunakan teknologi canggih dari Bulog.
Rencana persiapan telah ada 3 (tiga) lokasi lahan tanah yang di survei, dan nanti salah satunya yang sesuai untuk akan di jadikan gudang Bulog.

Untuk lokasi pertama di wilayah Panggodogan yang merupakan tanah carik antara dua Desa Suka senang dan Pamekarsari dengan luas tanah carik kurang lebih 9 hektar.

 Kemudian untuk lokasi kedua yakni di daerah Lempong wilayah RW 02 Desa Pamekarsari.

Untuk wilayah ketiga di daerah kampung Cigaruguy RW 04 Desa Pamekarsari

Wakil Bupati Helmi, yang disertai,Kabid Tata Ruang Gatot, Kadis DPMD Aji Sukatmaji, Kadis PUPR Lina, Kabid Bina Program Gunggun, Kepala Desa Pamekarsari Iman Sulaeman, serta Kepala Desa Sukasenang Iwan, Babinsa dan Babinkam ibmas Pamekarsari.

Selama kegiatan masih berlangsung situasi dalam keadaan kondusif,
Demikian dikatakan Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H. Krisna Irawan belum lama ini dikantornya. (Hms/Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top