Kronik polri

Sat Lantas Polres Banjar Sosialisasi dan Edukasi 3M di Jalan Kantor Pos

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Upaya Polri untuk perecepatan pencegahan dan melindungi warga dari penyebaran virus Covid-19, masih terus dilakukan. Kali ini dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Banjar Himbauan jugasosialisasi 3M dan membagikan masker. Jum’at (18/09).

Setidaknya 18 anggota Satuan Lalulintas gabungan, melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat akan program pemerintah pusat tantang 3M dan langsung membagikan masker Gratis di jalanan untuk dipakai guna pencegahan Penularan virus Covid-19.

Kegiatan pembagian masker ini mengikuti kebijakan pemerintah untuk membagikan masker gratis dari Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. untuk warga masyarakat Kota Banjar dan hari ini Kasat Lantas AKP Herman Junaedi SH Bagikan masker Gratis.

Himbauan tentang protokol kesehatan pentingnya adaptasi kebiasaan baru dengan program 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, dalam hal ini Sat.Lantas Polsek sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga dari virus Covid-19. Apalagi, protokol kesehatan juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah.

“Hari ini sudah kami bagikan gratis masker kepada Warga semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan “ ucap Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Herman Junaedi SH langsung memimpin pembagian masker kali ini.

Di samping membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, pihaknya juga mengedukasi mereka agar menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, dengan program 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, hingga memakai APD (alat pelindung diri) seperti masker dan sarung tangan baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Tukas Kasat Lantas.

Deded. Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top