Seputar TNI & POLRI

TNI-Polri dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polsek Purwaharja bersama TNI dan Sat Pol PP gelar Operasi Yustisi bagi masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Operasi dilakukan sebagai bentuk implementasi dari INPRES No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

Adapun sasarannya adalah pelanggar protokoler kesehatan diantaranya penjual, pembeli, pengguna kendaraan  roda dua, roda empat dan orang orang yang ada di sekitar pasar, pusat perbelanjaan maupun warung kopi yang  tidak mematuhi himbauan protokol kesehatan.

Operasi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan dengan tindakan berupa teguran kepada masyarakat Kota Banjar. Faktanya, masih banyak masyarakat yang belum sadar pentingnya menjaga kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Lokasi yang menjadi sasaran operasi Jln. Prof. Ir. Sutami Kel. Karangpanimbal Kec. Purwaharja Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja IPTU Moch. Taufik Mauludiana S.IP. berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

” Himbauan dan aksi pemasangan masker serta mencatat nama warga masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker agar bisa mematuhi protokol kesehatan Covid-19”. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top