Kronik polri

Pembangunan yang menggunakan Dana Anggaran Negara harus dilaksanakan dengan Benar

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Panit I Sabhara Polsek Banjarsari Aiptu Siswanto, S.Pd., melaksanakan kegiatan monitoring perehaban drainase dan trotoar jalan utama Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (17 September 2020).

Kapolsek Banjarsari, AKP Badri mengatakan, dalam pelaksanaan pembangunan Rehabilitasi drainase dan trotoar harus diperhatikan berbagai halnya mulai dari tempat penyimpanan matrial dan sebagainya. Jangan sampai mengundang potensi kerawanan kecelakaan dan gangguan kelancaran berlalulintas .

“Pembangunan yang menggunakan dana atau anggaran Negara harus dilaksanakan dengan benar, karena apabila ada penggunaan dana yang tidak sesuai dengan peruntukanya akan menjadikan suatu permasalahan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, lakukan sosialisasi dengan masyarakat yang terdampak daripada pembangunan dengan humanis. Sehingga masyarakat dapat mengerti dengan adanya pembangunan tersebut.

“Upayakan pelaksana pembangunan dari penduduk setempat, sehingga tidak akan menjadikan polemik ditengah-tengah masyarakat yang terdampak dari pembangunan tersebut. Jaga kondusifitas dilingkungan dan aktifitas sehari-hari,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan, dalam pelaksanaannya harus menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Banjarsari. “Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diberlakukan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya. (Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top