Kronik polri

Kapolresta Jambi Lepas Pendistribusian Bansos Rangka HUT Lantas ke- 65 di Mapolresta Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Bansos serentak seluruh Indonesia dalam rangka hari jadi Korps Lantas ke 65, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH didampingi Wakapolresta AKBP Rulli Andi Yunianto dan Kasat Lantas Kompol Doni Wahyudi melepas personel lantas di Lobby Mapolresta Jambi untuk mendistribusikan 200 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang tergabung dalam komunitas ojol ,sopir truk,sopir angkot dan masyarakat yang terda untuk menerima bantuan sosial dihari jadi lantas ke 65 tahun 2020.

Kapolresta Jambi beramanat
” Selamat hari jadi Korps Lantas ke 65 semoga makin jaya dan profesional , untuk kegiatan bansos ini semoga masyarakat bisa terbantu disaat masa pandemi Covid 19.

Pelepasan personel dalam mendistribusikan paket sembako ini agar memperhatikan protokol kesehatan dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin akan Prokes dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan atau mempersiapkan hand sanitizer.

Pemberian paket sembako ini wujud Polri untuk negeri, kepedulian Polri khusus nya Satlantas Polresta Jambi terhadap masyarakat dihari jadi nya yang ke 65 dan semoga bermanfaat pungkas Kapolresta.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top