Kronik polri

Kapolres Muaro Jambi Lepas Personel Mendistribusikan Sembako Rangka HUT Lantas ke- 65

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Dalam memperingati HUT Lantas ke 65, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto melepas personel Satlantas mendistribusikan paket sembako,rangka bakti sosial di hari jadi Lantas ke 65 di Lobby Mapolres Muaro Jambi pada pukul 09.00 wib (17/09).

Pada kegiatan ini didampingi oleh Kasat Lantas Iptu M Firdaus SH, Kasat Natkoba Iptu Feisal, Kasat Tahti IPTU Asan Suryanto, Kasi Was Iptu Mustopa, KBO lantas Ipda Iryanto, Kanit Reg Ident ,kasi Propam,dan personel lantas Polresta.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK beramanat kepada personil Sat Lantas
” Dalam melaksanakan pendistribusian ini diharapkan personil tetap menjalankan protol kesehatan dan ikhlas sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Muaro Jambi dihari HUT Lantas ke 65 ini dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 bisa bermanfaat dan semoga Korps Lantas makin jaya dan profesional”.

Sekaligus
penyerahan simbolis dari Kapolres kepada personil yang akan menyalurkan sembako, adapun sembako yg akan disalurkan sebanyak 65 paket dan 500 masker.

Dilanjutkan pemotongan pita sebagai tanda pelepasan penyaluran pemberian Baksos dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 oleh Kapolres.
(*/Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top