Kronik polri

Kapolda Jambi Lepas Pendistribusian 4965 Paket Sembako, di HUT ke- 65 Korps Polisi Lalulintas

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Dihari jadi ke- 65 Korps Polisi Lalu Lintas, Ditlantas Polda Jambi bersama Satlantas Polresta Jambi melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan ribuan paket sembako .

Kegiatan di HUT Lantas ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI memberikan amanat sekaligus melepas pendistribusian paket sembako di lobby Mapolda Jambi pada hari ini Kamis 17/09 pukul 07.00 wib.

Pelepasan pendistribusian paket sembako ini juga dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim , Kapolresta Kombes Pol Dover Christian , dan Pejabat Utama Polda Jambi, dan para personel Ditlantas Polda Jambi dan personel Satlantas Polresta Jambi, serta dihadiri Dandenpom II/Jambi.

Arahan Kapolda Jambi Irjen Drs Pol Firman Shantyabudi MSI
“Saya berterima kasih kepada Dirlantas, juga panitia bakti sosial ,seluruh staf jajaran lalu lintas yang terlibat memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Dalam kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan, yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan covid 19 , momentum peringatan hari lalu lintas Bhayangkara 65 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kita dalam kondisi penuh keprihatinan dampak wabah covid 19 yang menerpa bagian sendi kehidupan masyarakat.

Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah penyakit ini tidak kalah mengkuatirkan kita semua harus mampu mengatasi dengan semangat baru menuju adaptasi kebiasaan Baru New Normal life, Oleh karena itu sangat tepat jika Baksos yang kita laksanakan saat ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari wabah covid 19.

Ditlantas Polda Jambi akan melaksanakan Baksos dengan memberikan bingkisan berupa sembako sebanyak 4965 paket yang akan diberikan kepada komunitas sopir angkot , komunitas sopir bus, komunitas sopir truk, ojek pangkalan ,kuli panggul buruh harian dan korban lakalantas serta pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 22850 buah.

Selain melakukan kegiatan Baksos, Polri juga untuk memberikan edukasi untuk mendisiplinkan masyarakat mereka protokol kesehatan dalam beraktivitas untuk mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah yang telah ditetapkan dalam rangka mempercepat penanganan covid 19.

Dan juga saya ingin mengingatkan kembali bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, karena secara historis memang polisi terlahir dan terbentuk dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat, selalu berbuat kebaikan jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya dengan berbagai kegiatan masyarakat kepada tim pelaksana Baksos dalam pendistribusian sembako.tutur Kapolda
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top