Seputar TNI & POLRI

Patroli Masker Gabungan, TNI – Polri – Satpol PP Pasar Cempa Kab. Pinrang

PINRANG – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Kodim 1404/Pinrang melaksanakan Apel kesiapan Patroli masker gabungan TNI -POLRI dan SATPOL-PP yang diambil alih langsung oleh
Kapten Inf Samsuddin Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang di Pandopo Makodim 1404/Pinrang, selasa (15/09/2020) pukul 07.30 wita.

Tim gabungan TNI-POLRI dan SATPOL-PP berangkat menuju Pasar Cempa di Pimpin oleh Kapten Inf Samsuddin Pasi Ops Kodim 1404/Pinrang.

c. Pada Pukul. 08.10 Wita Tim patroli Gabungan TNI – POLRI dan SATPOL – PP tiba di pasar cempa, Kecamatan. Cempa, Kabupaten. Pinrang selanjutnya melaksanakan Patroli masker dan Dengan menggunakan pengeras suara, menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mengajak agar tetap disiplin menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (covid 19).

Bagi pengunjung dan penjual yang tidak menggunakan masker kodim1404 / Pinrang memberikan masker secara geratis.

Dalam kegiatan patroli masker di pasar cempa Kecamatan. Cempa para petugas patroli mengajak untuk mendisiplinkan diri dalam menggunkan masker di masa pandemi covod 19 agar bisa terhindar dari penularannya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Ops Dim 1404, Kapten Inf Samsuddin dan para Personil. Camat Cempa, Drs. Syahrir Pawaittoi, para Personil Polsek Cempa dan Personil Satpol PP kabupaten pinrang.

Pada pukul. 09.00 wita kegiatan patroli masker gabungan TNI – POLRI dan SATPOL – PP telah selesai dalam keadaan aman dan lancar. (Asri/Akb.DL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top