Kronik polri

Karo Ops Polda Jambi : Tindak Tegas Sesuai SOP Bagi yang Ingin Gagalkan Pilkada

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Selasa, 15 September 2020 Pukul 09.00 Wib, Polda Jambi hari ini melaksanakan rangkaian pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur) Provinsi Jambi Tahun 2020.

Pagi ini Personil Polda Jambi yang terlibat dalam Operasi Mantab Praja-2020 melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan tahap verifikasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi.

Pagi ini Apel yang di Pimpin oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Imam Setiawan, S.I.K.sebagai Karendalopsda menyampaikan Laksanakan Pam sesuai renggiat hari yang dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 15 september 2020 bertempat di hotel Grand Abadi pukul 14.00 wib s.d selesai akan dilaksanakan Pra Pleno DPS oleh KPU Prov. Jambi dan KPU Kab/Kota Se- Prov. Jambi dalam mempersiapkan bahan data DPS masing- masing kab/kota untuk Rapat Pleno Penentuan Data Pemilih Sementara (DPS) pada tanggal 16 s.d 17 september 2020, agar para personil yang terlibat pam menghimbau para peserta untuk selalu mematuhi aturan Protokol kesehatan Covid-19 gunakan masker dan jaga jarak.

Apabila ditemukan suatu peristiwa apabila mengancam jiwa anggota polri dan masyarakat, lakukan tindakan tegas sesuai SOP bagi pihak pihak yang ingin menggagalkan pilkada.

Agar personil yang terlibat operasi tetap melaksanakan apel setiap hari karena apel adalah suatu bentuk kesiapsiagaan kita dalam pengamanan OMP-2020.

Setiap personil jaga kesehatan diri masing-masing dan patuhi protokol kesehatan Covid-19 jaga jarak dan gunakan masker dalam melaksanakan tugas.
(*/Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top