Kronik polri

Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Menyediakan Fasilitas untuk Menunjang Sistem Belajar Secara Online

MALUKU TENGGARA – persbhayangkara.id MALUKU

Menyikapi kondisi pendidikan di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir, yang berimbas pada pendidikan anak sekolah maka Batalyon C pelopor menyediakan fasilitas kantor yang dapat dipakai untuk membantu kelancaran proses belajar anak sekolah yang mau belajar dari rumah.

Penyediaan fasilitas seperti menyediakan tenda sebagai ruang belajar dan pemberian Wifi gratis yang dipakai oleh anak-anak sekolah yang tinggalnya dekat dengan Mako Brimob Batalyon C Pelopor

Dalam membantu pelajaran anak anak sekolah, Batalyon C pelopor menunjuk personilnya untuk mendampingi selama proses belajar di jalankan. Selasa,15/9/2020

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur,S.I.K. melalui Wadanyon C pelopor Akp.SY.Basahona mengatakan Program Brimob Ramah Anak Indonesia (Brain) merupakan Program Satuan untuk membantu pemerintah mencerdaskan pendidikan anak di tengah masa pandemi covid 19.

“Dengan membantu menyediakan fasilitas kantor, membantu anak-anak agar bisa belajar dan tidak ketinggalan materi pelajaran walaupun mereka belajarnya dari rumah dan merupakan bagian terkecil yang sekiranya bisa bermanfaat, tutup Wadanyon.

Sumber by (BRM/JMP)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top