Kronik polri

Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Berjuang Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ben – Ujang

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Pasangan calon Gubernur Kalteng Periode 2021 – 2026 Ben Brahim S Bahat dan Wakil Gubernur Ujang Iskandar mengadakan Deklarasi Relawan di Ball Room Kalawa Waterpark Jalan Tjilik Riwut Km 7 Palangka Raya, Minggu (13/09/2020) pukul 13.30 WIB.

Konsolidasi dan Deklarasi Relawan Berjuang Paslon Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar diikuti oleh ribuan relawan Milenia se Kalteng dari 13 Kabupaten dan 1 Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya Cagub Ben Brahim menyampaikan salam perjuangan, dan mengapresiasi antusias dan semangat yang ditunjukkan dengan relawan milenia Ben – Ujang. Meskipun datang dari jauh tapi tidak menyurutkan semangat perjuangan untuk perubahan Kalteng, ini adalah salah satu modal kita untuk sama-sama berjuang.

Selanjutnya Ben Brahim S Bahat menceritakan riwayat perjalanan hidupnya suka dan duka sampai bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kapuas menjadi Bupati, hal ini disampaikan untuk memberi motivasi kepada para kaum milenia yang tergabung dalam “Relawan Berjuang” untuk tetap berkarya demi Bangsa dan Negara.

“Kami berdua tidak akan bisa berjuang sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat Kalteng untuk menuju Kalteng berubah, maju dan sejahtera, kita harus melakukan perubahan untuk masyakat Kalteng dimana kita harus bisa hidup sejahtera dari sandang dan pangan untuk mengelola hasil bumi kita dirumah sendiri, “ujar Bupati Kapuas.

Ditambahkan, jika kami terpilih nanti dan dipercaya masyarakat untuk memimpin lima tahun kedepan kita berkomitmen untuk menjaga dan melindungi hak -hak rakyat seperti tanah dan hutan adat yang sudah dimiliki dari turun temurun di Bumi Tambun Bungai ini.

Ditempat yang sama saat di tanya wartawan apakah Bapak maju sebagai calon Gubernur hanyalah sebagai boneka pelengkap, “Kami maju sebagai Paslon Gubernur di dukung oleh dua partai besar yaitu Gerindra dan Demokrat Prabowo dan SBY mendukung kami untuk maju agar Demokrasi di Kalteng berjalan, kalau mau Petahana sih maunya melawan kotak kosong, “beber Ben Brahim dengan nada tinggi dan sedikit emosi.

Konsolidasi dan Deklarasi yang berakhir pukul 17.00 WIB selain dihadiri oleh para simpatisan dan pengurus Partai juga turut hadi Wakil Wali Kota Pangka Raya Hj.Umi Mastika. (45R)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top