Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Polsek Marikit Melaksanakan Giat Pendisiplinan Masyarakat yang Masuk ke kec. Marikit

MARIKIT – persbhayangkara.id KALTENG

Kegiatan pendisiplinan masyarakat yang masuk ke kec.marikit yang dilakukan oleh personel polsek dan koramil 1015-05 dan UPTD puskesmas tumbang hiran.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini sabtu (12/09/2020) Pukul 09.30 WIB.pagi

Kapolres latingan AKBP. Andri Siswan Ansyah, S. I. K., M. H. Melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, SH dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa hal ini merupakan langkah untuk mencegah wabah virus corona menyebar terkhusus di kec.marikit, kab. Katingan.

Pelaksanaan giat ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung seperti alat pendeteksi suhu tubuh , tempat cuci tangan, masker , alat semprot disinfektan ukuran kecil dan besar. Serta pelaksanaan kegiatan sesuai protokol kesehatan dan prosedur penanganan Covid-19 .

dirinya juga berharap hasil yang di capai setelah pengadaan kegiatan ini yakni merasakan hasil yang positif oleh masyarakat dan memberikan edukasi atau pendidikan yang berkaitan dengan pelaksanaan peduli kesehatan Secara mandiri maupun secara menyeluruh dalam rangka penanggulangan penyebaran virus corona dan segala bentuk kegiatan ini berkaitan dengan SOP yang berlaku.

“anjuran Standarisasi Prosedur Kesehatan tentang penanganan dan pencegahan Covid-19″. Ujar kapolsek.( ndy/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top