Kronik polri

Dalam Rangka Edukasi Protokol Kesehatan, Ini yang Dilakukan TNI-Polri

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Personil gabungan TNI – POLRI bersinergi dalam melakukan edukasi protokol kesehatan kepada penggunaan jalan raya di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan dan warga kecamatan Biringkanaya, Sabtu (12/9/2020).

Kegiatan patroli bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga kota Makassar khususnya kecamatan Biringkanaya dalam mencegah penularan virus Covid 19.

Panit II Sabhara, Ipda Lilik.S selaku perwira pengendali menuturkan bahwa, kegiatan patroli bersama yang dilakukan oleh personil gabungan TNI – POLRI dalam rangka edukasi protokol kesehatan kepada pengguna jalan raya dan warga kecamatan Biringkanaya demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Di selah – selah kegiatan patroli bersama personil polsek Biringkanaya menyempatkan diri membersihkan ranting pohon yang jatuh ke jalan demi menghindari terjadinya kecelakaan lalu-lintas.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K dikonfirmasi menuturkan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan oleh personil gabungan TNI – POLRI demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah, serta jangan lupa sering mencuci tangan pakai sabun dgn air yang mengalir, ” kata Kabid Humas.

(Andi Akbar/Humas Polda Sulsel)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top