Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

BAWASLU PUJI, PEMKAB BARITO KUALA TELAH HIBAHKAN TANAH

Amrullah Amin, SHi ketua Bawaslu Kabuputen Barito Kuala bersama Yuda (kepala Perwakilan Kalimantan Selatan) persbhayangkara.id

BARITO KUALA – persbhayangkara.id KALIMANTAN SELATAN

Menurut ketua Bawaslu Barito kuala Kalimantan selatan Amrullah Amin,SHi ketika dikonfirmasi oleh yuday dari perwakilan Kalimantan Selatan persbayangkara.id tentang tanah hibah seluas 100 x 50 meter persegi yang telah dihibahkan oleh pemerintah kabupaten Barito Kuala baru baru ini dengan diterima langsung oleh sekjen Bawaslu RI DR.Gunawan, dilokasi tanah hibah.

Kapan rencananya akan dibangunkan gedung Bawaslunya pak ketua tanya yuday memulai pertanyaan nya dan langsung beliau menjawab dengan menjelaskan “inshallah kalau sudah ada tanahnya tinggal membagunnya saja ,ya kita tunggu infonya dari Bawaslu Propinsi Kalsel dan Bawaslu pusat” .

Apalagi situasi dan kondisi perekonomian negara kita dalam situasi pandemic covid-19 sulit pihak kami yaitu Bawaslu kabupaten untuk menjawabnya.

Yang terpenting letak dan tanah sudah ada dan jelas lagi, apa lagi penyerahan ketika itu dihadiri Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Pusat, dari ibu Bupati Normilyani.

Hal ini dikemukakan oleh Amrullah Amin, SHi ketua Bawaslu Kabuputen Barito Kuala pada yuda dari persbayangkara.id senen 10/9 / 20.dikantornya
Marabahan Barito kuala Kalsel.

Selanjutnya kata Amrullah Amin,SHi yang akrab disapa Amrullah ini. Saya mengulangi saja bahwa saya atas nama Bawaslu mengucapkan terima kasih tak terhingga karena sebuah bentuk pesan moral perhatian khusus dari pemkab Batola terhadap berdirinya lembaga Bawaslu ini di Ibukota Marabahan ini pungkasnya.

Lebih lanjut kata Amrullah sapaan dari ketua Bawaslu Batola ini.Bahwa yang dapat tahah hibah dari pemerintah setempat bukan hanya di Batola saja melainkan dicanangkan di Kabupaten Tanah Bumbu dengan di Kabupaten Balangan.
Sedangkan untuk diluar Kalimantan akan dibangun kantor Bawaslu di Kutai Kertanegara di Propinsi Kalimantan Timur (yuday)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top