Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

AULA KPU BATOLA KEKURANGAN DAYA LISTRIK

BARITO KUALA – persbhayangkara.id KALIMANTAN SELATAN

Berdasarkan investigasi wartawan persbhayangkara.id di Aula milik KPU (komisi pemilihan umum) Kabupaten Barito kuala Kalimantan selatan.
Sekalian menghadiri undangan rapat pleno Kpu mengenai data pemilih masyarakat untuk menghadapi pemilihan langsung gubernur Kalimantan selatan serentak pada tanggal 9 Desember mendatang.

Ketika acaranya ini berlangsung hari senen tgl 10/9/20 dengan didukung cuaca yang cerah.

Semuanya berkipas _ kipas padahal AC nya terpasang saja.
Sehingga menjadi pertanyaan bagi yuday dari pers bayangkara yang juga merangkap jadi ketua Forum pers Kalimantan Selatan (FJPK)
Apa yang membuat karena sebenarnya sehingga undangan yang datang kepanasan semua padahal gedung Aulanya baru saja selesai dibangun dengan megah dengan ARSITEKTUR moderen.

Setelah dicari tahu penyebabnya ketika usai acara rapat pleno diaula,yuday langsung mewancarai Rusdiansyah,SP selaku pimpinan dari komisioner KPU setempat.Diruangan kerjanya sesuai dengan pertanyaan yuday dijawabnya,Benar bahwa diAula masih kekurangan Daya sedangkan untuk menambah daya tersebut baru dinilai cukup, pihak kami harus menyiapkan dana yang sangat besar sekali yakni untuk mengganti TRAVO yang ada dipinggir jalan tersebut pungkasnya.

Karena nilainya terlalu besar sejumlah tersebut kami mengharap KPU dengan KPU pusat mengucurkan dana sesuai yang dimintakan oleh pihak PLN tandas Rusdiansyah yang akrab disapa Rusdi.

Selanjut kata Rusdi jika belum ditambah dayanya tentu akan mempersulit kami bukan hanya Komisioner KPU saja melainkan para sekretariat karena disitulah tempatnya semua Logistik dan bukan hanya disiang hari saja mungkin Lembur sampai malam hari dan semua alat alat tersebut serba menggunakan Listrik.(yuday)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top