Kronik polri

SAT POL AIR PANGANDARAN PERDULI PADA PENDIDIKAN ANAK

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Guna meringankan warga yang anaknya untuk belajar online di tengah pandemi Covid-19, Satuan Pol Air Polres Ciamis Polda Jabar turut membantu masyarakat dengan menyediakan fasilitas WiFi gratis. Wifi tersebut untuk dimanfaatkan dalam proses belajar daring.

Seperti yang dilakukan siswa siswi Sekolah Dasar Negeri 6 Pangandaran. Disini para siswa siswi memanfaatkan pelayanan fasilitas WiFi gratis di Mako Sat Pol Air Polres Ciamis untuk belajar bersama dengan mendapatkan bimbingan dari Anggota Sat Pol Air Polres Ciamis.

“Anggota Sat Pol Air Polres Ciamis memberikan bimbingan belajar dengan materi kesenian daerah yakni tari. Para siswa siswi diperkenalkan beberapa jenis tari daerah beserta properti tari yang di gunakan pada tari daerah melalui jaringan internet,” ujar Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto saat ditemui disela-sela kegiatan di Mako Sat Pol Air Polres Ciamis, Pantai Timur Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (12 September 2020).

AKP Sugianto menjelaskan, selama kegiatan belajar secara daring di Mako Sat Pol Air Polres Ciamis, para siswa tetap mengikuti protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Fasilitas yang kami buat ini merupakan solusi, meskipun di tengah pandemi Covid-19 belajar masih tetap bisa dilaksanakan dan setiap kendala pasti ada jalan keluarnya. Pelayanan itu pun untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat,” tandasnya.,Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top