Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

“Ratna Mahmud” Bakal Calon Bupati Musi Rawas Kagum dengan Wisata Jebun Belimbing

MUSI RAWAS – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Wisata Angkringan Kampung Belimbing adalah salah wisata yang baru-baru ini kerab kali di bicarakan oleh masyarakat baik itu kalangan pemuda/i kalangan masyarakat bawah, kalangan menengah dan kalangan atas.(12/09/2020)

Wisata Angkringan Kampung Belimbing yang terletak di desa F Trikoyo kecamatan Tugumulyo sehingga cukup strategis tidak terlalu jauh di pusat kota kabupaten Musi Rawas sehingga mudah untuk menuju ke area wisata tersebut.

Selain pemandangannya indah, sejuk dan sajikan pula berbagai menu makan ciri has daerah seperti Aneka rasa dari menu Gurame dan satu lagi menu lokal yaitu Remis dan menu tambahan lainnya seperti bebek ,ayam ,belut ,udang dan cumi” juga aneka minuman segar seperti juice buah dan menu minuman andalan kami juice buah belimbing yg kita petik dari pohonnya.
Dengan harga yang standar sehingga bisa di nikmati oleh berbagai kalangan.
Satu lagi program unggulan kami yaitu Wisata edukasi buat kalangan pendidikan seperti TK. SMP ,SMA juga Perguruan tinggi dan organisasi yang mau belajar cara membudidayakan tanaman belimbing.

Kosasih selaku Meneger wisata tersebut yakin bahwa wisata Angkringan Kampung Belimbing ini akan menjadi wisata unggulan di kabupaten Musi Rawas ini, dan beliau berharap kepada pihak pemerintah , tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat khususnya di kabupaten Musi Rawas ini ikut serta dalam membangun wisata Angkringan Kampung Belimbing ini agar menjadi salah satu wisata unggulan yang ada di Musi Rawas. Ujar pada media

Selain itu salah bakal calon Bupati Musi Rawas yakni ibu Ratna Mahmud beliau mengatakan bahwa diri hanya sepontan tadi kesini di ajak ibu Nuni saya pun kaget dan kagum di Musi Rawas ada potensi seperti ini saya tidak tau seharusnya wisata seperti ini harus kita promosikan.

Ini potensi potensi daerah yang harus kita kembangkan dan harapan saya wisata ini bisa lebih tambah bagus lagi dan ada ada lagi wisata yang seperti ini di mana mana. Ujarnya kepada media.

Laporan : Muhamad
12 September 2020

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top