Kronik polri

Siswa SIP Angkatan 49 Selesaikan Masa Latja di Polsek Bukit Batu, Kapolsek : Terima Kasih Atas Dedikasinya

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Polresta Palangka Raya Setelah beberapa hari melaksanakan latihan kerja (latja) di Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, para siswa serdik SIP Angkatan 49 telah sampailah pada hari terakhir masa latja tersebut.

Bertempat di Mapolsek Bukit Batu, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, para serdik tersebut memberikan salam perpisahan kepada Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. dan personelnya, Jumat (11/9/2020) sore.

Dalam perpisahan tersebut, para serdik SIP angkatan 49 yang tergabung dalam Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS) itu menyerahkan tali asih berupa perlengkapan penunjang tugas kepolisian kepada Polsek Bukit Batu.

“Terima kasih atas bimbingan yang telah berikan kepada kami selama melaksanakan latihan kerja (latja), semoga kita semua diberikan rahmat dan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Siswa SIP Helmi Hamdani saat itu.

Kapolsek Bukit Batu pun angkat bicara dalam momen tersebut, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh siswa SIP tersebut untuk membantu menunaikan tugas kepolisian Polsek Bukit Batu.

“Terima kasih atas dedikasi yang telah rekan-rekan berikan selama turut membantu kami dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, selamat berjuang untuk menunaikan pendidikan SIP Polri,” ungkap Muludin. (pm/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top