Kronik polri

Polres Kobar Berikan 500 Kg Beras untuk Warga Desa Kumpai Batu Bawah

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Polres Kotawaringin Barat (Kobar) kembali melaksanakan bhakti sosial mendistribusikan bantuan beras dalam rangka Jumat berkah kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Kumpai Batu Bawah, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Jumat (11/9/2020) pukul 08.30 WIB.

Pemberian bantuan berupa beras 5 kg sebanyak 100 buah itu disalurkan oleh sejumlah personel Satsabhara dan Sattahti Polres Kobar dengan menyasar tiga rukun tetangga (RT) yang berada di Desa Kumpai Batu Bawah.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana mengatakan bahwa pembagian paket beras ini sudah beberapa kali dilakukan jajaran Polres Kobar dengan sasaran masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona (Covid 19).

“Kami berharap hal ini bisa membantu masyarakat dalam meringankan beban keperluan sehari – hari,” ujarnya.

Kapolres berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah.

Sementara itu, kegiatan pembagian beras ini mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Kumpai Batu Bawah, “Terima kasih Polres Kobar sudah peduli dan membantu kami, semoga berkah buat bapak – bapak polisi,” kata warga.(dns/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top