Kronik polri

Jumat Berkah, Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Berbagi Sarapan Pagi

MALUKU TENGGARA – persbhayangkara.id MALUKU

Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melakukan kegiatan Jumat berbagi dengan membagi paket makanan kepada para pekerja pemecah batu kerikil yang berlokasi pada Jl. Soekarno Hata Kabupaten Maluku Tenggara, yang di laksanakan oleh Bharatu Saleh Jarjono. Jumat, 11/09/2020.

“Ini merupakan progaram satuan. Hari ini kita lakukan pekerja pemecah batu kerikil, kegiatan sosial yang kita lakukan dengan memberikan sarapan pagi kepada para pekerja yang kesehariannya bekerja sebagai pemecah batu kerikil, ungkap Bharatu Sarjono.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan kegiatan berbagi sarapan pagi ini bertuan membatu masyarakat yang terkenal dampak covid-19 ang belum berakhir.

Memberi atau bersedekah tidak hanya dapat dilakukan untuk membantu orang lain yang sedang kesusahan namun juga melatih rasa empati kita kepada orang lain, ucap Wadanyon.

Selain berbagi sarapan pagi Bharatu Sarjono tak lupa juga memberikan himbaun dan ajakan kepada para pekerja untuk senantisaan mematuhi protokol kesehatan pada saat bekerja, guna memutus penyebaran covid-19

Sumber by : ( BRM/JMP)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top