Kronik polri

Jumat Berkah, Aipda Agus Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Tumbang Rungan

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Banyak masyarakat yang merasakan imbas dari dampak wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, mulai dari faktor kesehatan hingga perekonomian, terlebih bagi yang berkekurangan.

Peduli hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Agus Santoso beraksi membagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (11/9/2020) siang.

Datang dengan niat tulus, ia bersama rekannya pun disambut hangat oleh warga setempat serta langsung bergerak menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di kawasan tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi ibu beserta keluarga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari”, ucap Agus saat memberikan bantuan selepas menunaikan ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Huda pada kelurahan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga mengingatkan warga setempat untuk mejaga kesehatan, physical distancing dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas, memi mencegah penularan Virus Corona dalam kehidupan sehari-hari. (pm/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top