Seputar TNI & POLRI

TIGA PILAR DESA GOTONG ROYONG KERJABAKTI PEMBUATAN BRONJONG TANGGUL PENAHAN TANAH

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Salah satu bukti nyata dari kami sebagai 3 Pilar yang berada di garis depan desa, yakni Kepala Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa, pasti selalu koordinasi bersama dalam segala sesuatu hal untuk kemajuan warga masyarakat Desa seperti halnya,
Pada Hari Kamis Tanggal 10 September 2020 pukul 09.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Lingkungpasir Bripka Nugraha. S, Babinsa Serma Tarto dan Kades Lingkungpasir Robi Asmara (Tiga Pilar Desa Lingkungpasir) serta dukungan penuh dari Para tokoh beserta warga masyarakat Desa lingkungpasir bersama sama melaksanakan kegiatan Gotong Royong/Kerjabakti pembuatan Bronjong Tanggul Penahan Tanah di Jalan Desa menuju lahan Pertanian/Perkebunan Blok Nangoh Kampung Sirah Ciawi Rw.05 Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Pada kegiatan tersebut Tiga pilar dan warga secara bersama – sama bekerja bahu membahu, menurut cara dan kemampuannya mereka masing – masing, ada yang mencari batu dan mengangkutnya, dari sekitaran pasir atau lokasi pembuatan ada yang membereskan tanah dan merangkai Bronjong nya kemudian membereskan Bronjong TPT, dilokasi yang akan diperbaiki,” Itulah cara bersama semua Anggota kami dalam setiap menuntaskan permasalahan di Desa, Ucap Kapolsek Cibiuk Iptu Dindin Maoludin.

Pada kesempatan itupun Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan mengenai hal tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan penanganan pencegahan virus Corona dengan 3 M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam berinteraksi). Ungkap Kapolsek menambahkan.
(Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top