Kronik polri

Komunitas Sepeda Onthel Bandung Sosialisasikan 3M, Singgah di Mapolres Banjar

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Komunitas sepeda onthel asal Bandung melakukan Gowes keliling Jawa Barat mensosilisasikan protokol kesehatan dan bahaya Narkoba kepada warga Jawa Barat.
Peserta Gowes 22 orang, dengan start pemberangkatan di lapangan Upacara Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung (2/9/2020), dan kini singgah di Mapolres Banjar (10/9/2020) Pagi.

Abah Taufik biasa disebut ketua rombongan tersebut sudah berkeliling wilayah Jabar, dengan singgah di setiap Mapolres yang dilewati, di Mapolres Banjar Abah Taufik disambut langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Pejabat Utama Polres Banjar Polda Jabar.

Abah Taufik Menuturkan bersepeda keliling jabar ini membawa pesan dan misi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan bahaya narkoba,
“Alhamdulilah, kami disambut baik oleh Ibu Kapolres Banjar bersama jajaran di Kantor Polres Banjar ini, misi kami untuk mensosialisasikan penting protokol kesehatan dan bahaya narkoba dengan cara unik” Ucap Abah Taufik yang selalu menyunggi botol air mineral besar di atas kepalanya selama gowes.

Kapolres Banjar menyambut positif dan apresiasi sebesar-besar terkait apa yang dilakukan Abah Taufik tersebut, karena membantu tugas Polri dalam sosialisasikan 3M terkait protokol kesehatan serta bahaya narkoba,
“Apa yang dilakukan oleh Abah Taufik ini luar biasa, selain bersepeda keliling wilayah Jabar, beliau juga sambil menyunggi botol air mineral besar di atas kepalanya sambil gowes, ini menambah unik dan menarik perhatian yang melihatnya” ucap Kapolres Banjar.

Setelah beristirahat sejenak di Mapolres Banjar Abah Taufik melanjutkan gowesnya ke Alun-alun Kota Banjar untuk melaksanakan Bakti sosial.

Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Tasikmalaya melalui Jalan Cimaragas.

“Hati-hati di jalan, semoga apa yang dilakukan Abah menjadi amal baik dan masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan” Pungkas Kapolres Banjar. (hms/Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top