Kronik polri

Kapolda Jambi Nara Sumber Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Baru IAI Yasmi Bungo 2020-2021

BUNGO – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi menjadi narasumber dengan memberikan Kuliah Umum kepada mahasiswa baru Institut Agama Islam Yasni Bungo Tahun Akademik 2020-2021 di Aula Kampus IAI Yasni Bungo, Rabu (9/9/20).

Pemberian kuliah umum tersebut, dilakukan Kapolda usai melakukan peletakan Batu Pertama gedung pasca Sarjana IAI Yasni Bungo.
Dihadapan Ratusan mahasiswa

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI menyampaikan bahwa kita semua harus jadi polisi bagi diri sendiri dimanapun kita berada, karena kita lah yang bisa menjaga diri kita sendiri.Kapolda juga mengharapkan kepada satpam atau security untuk pengamanan internal lebih di kuatkan lagi dan jangan sampai ada celah orang untuk melakukan tindak pidana.
“Kemudian untuk dioptimalkan kegiatan-kegiatan pencegahan anti narkoba di lingkungan kampus, dan untuk mahasiswa/siswi sebagai agen anti narkoba, amalkan ilmu yang dimiliki untuk selalu berbuat kebaikan,” pungkasnya.

Dalam acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut dihadiri juga oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M Edi Faryadi, Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Dewa Putu Gede Artha Kapolres Bungo, Sekda Kabupaten Bungo, Rektor UIN Sultan Thaha Syaifudin Jambi dan Rektor IAI Yasni Bungo.
(*/Dd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top