Kronik polri

Apel Gabungan Polsek Kupang Timur dan Pol PP Kabupaten Kupang Gerakan Pakai Masker di Oesao

KUPANG – persbhayangkara.id NTT

Kegiatan apel gabungan yang di lakukan Polsek Kupang Timur dan Pol PP Kabupaten Kupang dalam rangka menindak lanjuti gerakan penggunaan masker seluruh Indonesia untuk wilayah Kupang Timur yang akan berpusat di pertigaan Oesao bertempat di Pos Pol PP Kelurahan Oesao, Kabupaten Kupang NTT,Kamis (10/09/2020) Pagi pukul 9.30 wita-selesai.

Kapolsek Kupang Timur IPTU Victor H Saputra S.Pi,M.Si melalui Humas Polsek Kupang Timur Bripka Winfrid Edison Pian mengatakan bahwa yang akan menjadi sasaran dalam penggunaan masker adalah para pengguna jalan raya yakni pengendara,penumpang sepeda motor maupun angkutan umum serta pengguna jalan kaki yang berkunjung ke pasar Oesao dan sekitar nya,” ujar Humas Polsek Kupang Timur.

Bripka Winfrid menjelaskan bahwa maksud dan tujuan giat penertiban ialah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah. Kegiatan dilaksanakan secara serentak dan terpadu yang melibatkan seluruh stecholder yang ada sehingga diharapkan masyarakat kembali sadar akan disiplin protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah,” pungkas Bripka Winfrid Edison Pian.

Turut hadir dalam giat apel gabungan yaitu : Plt Camat Kupang Timur, Sekretaris Pol PP Kabupaten Kupang,Kapolsek Kupang Timur,Waka Polsek Kupang Timur, Sejumlah Pers Polsek Kupang Timur, Sejumlah Pers Pol PP Kabupaten Kupang,Babinsa Koramil 1904/02 Lili -Camplong.

(Yustaf Siki/Humas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top