Kronik polri

POLSEK KADUNGORA SOSIALISASIKAN 3M

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Kadungora Giat Kapolsek Kadungora bersama anggota Melaksanakan Pendisiplinan masyarakat dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Pada hari Selasa tanggal 09 September 2020. bertempat di Wilayah hukum Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Kapolsek Kadungora Kompol Jajang Rachmat, S.Sos,M.Si bersama anggota Melaksanakan giat Pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut dengan melakukan peneguran dan pembagian masker.

Adapun Lokasi Pendisiplinan masyarakat dalka pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan melakukan pembagian masker yaitu di Pos Lantas Jayabhakti dan Pasar Baru Kadungora.

Selain itu pada kesempatan tersebut Kapolsek Kadungora bersama anggota Polsek Kadungora melakukan pembagian masker dan menyampaikan Himbauan kepada Pengendara R2, R4 dan para pedagang, Hb pengunjung pasar untuk menjaga Perilaku Hidup Bersih Sehat serta senantiasa mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan dengan melakukan gerakan 3 M yaitu Selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Membersihkan tangan dgn Sabun/ Sanitizer utk memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Selain itu dilaksanakan pula teguran Lisan kepada Pengendara R2, R4 dan para pedagang serta pengunjung pasar yang tidak memakai Masker dan melanggar aturan sosial distancing maupun Phisical Distancing. Giat Kapolsek Kadungora bersama anggota Polsek Kadungora Melaksanakan Pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah hukum Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut masih dilaksanakan, selama giat berjalan dengan Aman tertib serta sit kondusif. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top