Seputar TNI & POLRI

KOMPAK DALAM PENGABDIAN, TNI-POLRI MELAYAT KE RUMAH DUKA WARGA BINAAN

JENEPONTO – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Mengetahui ada warga binaannya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Polres Jeneponto Kel. Tolo Kota, Bripka M. Arif yang biasa disapa Karaeng Lili bersama Babinsa Koramil 04 Kelara Kel. Tolo Kota, Serka Makkasang langsung mendatangi rumah duka Almarhumah, Sitti Aminah Dg. Baji (85) di Lingk. Tolo, Kel. Tolo Kota, Kec. Kelara, Kab. Jeneponto, Rabu (09/09/2020).

Hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut sebagai bentuk Empati untuk memberikan wujud duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian sebagai pembina masyarakat.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama manusia, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang berduka.

Keluarga Almarhumah, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, baik dalam suka maupun duka, dan warga merasa sangat dekat dengan petugas pembina masyarakatnya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., kepada media ini menjelaskan, bahwa, kegiatan sambang duka ini wujud kepedulian anggota Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka, berharap sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka dan juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, serta mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.” ujar Kabid Humas.

Publish: Andi Akbar
Sumber: Hunas Polda Sulsel

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top