Liputan Seputar TNI

Dalam Kunker ke Makodim 0415/BTH , Pangdam II/SWJ Beri Arahan dan Motivasi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kunjungan kerja Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya Ibu Shinta Agus S beserta rombongan , mengunjungi Kodim 0415/BTH setelah melakukan kunjungan awal di Makorem 042/Gapu dan Batalyon Yonif Raider 142/Kasatria Jaya.

Kunjungan ke Makodim 0415/BTH disambut oleh Komandan Kodim Kol Inf J Hadiyanto SIP dengan sambutan tarian sekapur sirih dan pengalungan kain batik khas Jambi serta hormat pasukan.
Pada Selasa 08/09 pukul 16.00 wib.

Prosesi acara laporan Komandan Kodim 0415/BTH oleh Dandim Kol Inf J Hadiyanto dilanjutkan arahan Pangdam kepada Personil Kodim 0415/BTH

Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi beramanat
” Sadar atau tidak disadari masih ada orang yang tidak senang apabila TNI dan Polri ini solid, disadari tidak disadari ada yang terpengaruh orang dalam sendiri ada yang dipengaruhi oleh orang luar untuk itu kita tidak boleh terpengaruh apapun ceritanya kita dengan TNI dan Polri itu harus menjadi satu, TNI dengan Polri itu adalah satu yang tidak boleh terpisahkan.

Dimasa Pandemi Covid 19 saat ini kita bersama untuk memutuskan rantai virus Corona dengan mengikuti protap kesehatan dengan memakai masker, karena kita sekarang negara di dunia ini tanpa terkecuali Indonesia sedang dilanda dengan covid-19 ,strategi yang jitu sekarang ini untuk memutus rantai itu dengan kesehatan budayakan wajib memakai masker supaya kita tidak menularkan dan tidak tertular dengan Cuci tangan, jaga jarak bila komunikasi dengan orang lain.

Ada yang harus kita lakukan dalam situasi ini saya berharap prajurit TNI AD khususnya kitalah sebagai penegak protap kesehatan ini suka tidak suka karena kalau situasi Covid 19 ini berlangsung berkepanjangan ekonomi kita akan hancur prediksi presiden saja memberikan statement tinggal 1 bulan lagi apabila pertumbuhan ekonomi kita tetap minus 5 maka kita akan memasuki krisis.

Untuk karhutla di Jambi rawan maka kita bersama untuk mencegah karhutla , maka edukasi masyarakat untuk mencegahnya dan bagi masyarakat untuk tidak buka lahan dengan dibakar, serta persiapan untuk menghadapi Pilkada , bagi TNI-Polri harus netral dan menjaga Kamtibmas. Tegas Pangdam
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top