Kronik polri

BNK Katingan Berikan Penghargaan Kepada Polres Katingan

KATINGAN – persbhayangkara.id KALTENG

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Katingan dipimpin oleh Wakil Bupati Katingan, Sunardi NT. Litang memberikan penghargaan kepada Satnarkoba dan Polsek jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng di Mapolres Katingan, di sela sela acara pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan kasus narkoba, Rabu (9/9/2020) siang.

Penghargaan dari pihak BNK Katingan ini diserahkan langsung oleh Ketua BNK Katingan Sunardi NT. Litang diterima oleh Kasat Narkoba Polres Katingan Iptu M. Yosef Sukmawijaya, S.Sos, kemudian juga turut mendapat penghargaan Kapolsek Katingan Tengah, Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos serta Sekreataris BNK Katingan, Budiman L. Gaol.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kita dari BNK Katingan, kepada pihak-pihak terkait dalam hal pemberantasan Narkoba di Katingan,” sebutnya.

Sementara Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima oleh jajarannya dari BNK Katingan dalam pengungkapan kasus-kasus Narkoba di Katingan.

“Saya ucapkan terimakasih atas support dan dukugannya selama ini,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, dirinya meminta kepada anggota dalam pengungkapannya kedepan harus ditingkatkan lagi, jangan ada rasa takut kepada bandar nakoba, dan terimakasih atas penghargaan dari BNK bagi anggota Polri sebagai bentuk support dan dukungan dala m pemberantasan narkoba di Katingan. (di/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top