Kronik polri

Patroli KRYD di Obvit Wilayah Pantai Pangandaran

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis, Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ke wilayah objek wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (8 September 2020).

Sebanyak 3 personel Polres Ciamis dengan menggunakan kendaraan roda empat melaksanakan patroli KRYD ke objek vital diwilayah Pantai Pangandaran. Meliputi Terminal, Pantai Timur dan Barat Pangandaran serta perhotelan.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, patroli KRYD ini dalam rangka pelaksanaan new normal atau adaptasi kebiasaan baru terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19. Ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Patroli ini sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, juga unutk mengantisipasi C3 (Curat, Curas, Curanmor), serta gangguan Kamtibmas lainnya guna cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Pangandaran Polres Ciamis,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, selama patroli para personel juga menyampaikan edukasi serta sosialisasi pencegahan protokol kesehatan. Seperti jaga jarak, selalu rajin mencuci tangan, pakai masker, dan hindari kerumunan.

“Cegah penyebaran Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. Itu semua guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top