Seputar TNI & POLRI

Kapolda Jambi Tatap Muka Bersama Pangdam II/Sriwijaya

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Dalam kunjungan Pangdam II/Sriwijaya ke Makorem 042/Gapu rangka kunker Peresmian Panti Asuhan KOREM 042/Gapu dan mengunjungi Kodim-kodim di Jajaran KOREM 042, pada Selasa 08/09 pukul 08.00 wib.

Kunjungan tersebut disambut hangat Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM, dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI dan juga dihadir oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda, Forkopimda ,para Dandim,PJU KOREM 042 dan PJU Polda Jambi dan Personil Polda Jambi dan Korem serta Kodim .

Dalam kegiatan Pangdam meresmikan dan peletakan batu pertama panti asuhan Korem 042 Gapu, pengecekan perlengkapan dan pasukan pengamanan Pilkada dilanjutkan tatap muka dan laporan pasukan oleh Karo OPS Polda Jambi Kombes Pol Imam Setiawan SIK

Pangdam II/Sriwijaya
Mayjen TNI Agus Suhardi sangat mengapresiasi kinerja KOREM 042/Gapu dan Polda Jambi dalam menciptakan Kamtibmas di Jambi dan Pangdam menyampaikan motto
Budayakan “SASAK” (Salam, Sapa, Angukkan Kepala).

Dilanjutkan dengan arahan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi MSI
Menyampaikan
“Saat ini kita hadapi agenda besar yang kita hadapi seluruhnya yang pertama tentang covid,yang kedua masalah karhutla, yang ketiga Pilkada.

Kegiatan yang di agendakan ini perintahnya sudah jelas dari bapak Panglima tertinggi Bapak Presiden RI kemudian Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri seluruhnya mengharapkan peran serta aktif seluruh prajurit TNI Polri dari mulai tingkat tertinggi sampai kepada rekan-rekan kita dan termasuk di wilayah.

Dengan semua kekurangan keterbatasan baik fasilitas saya patut bersyukur bahwa dedikasi seluruh rekan-rekan prajurit TNI dan Bintara Bintara kita yang ada di wilayah seluruh tanah yang di wilayah bisa Kita sesuaikan dengan baik.

Kita tahu kita beresiko kita berada di lapangan , awal terjadinya konflik ini di ujung sana tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten kota namun saya yakin dengan keikhlasan kita masih bisa melaksanakan tugas dengan baik .dan dimasa Covid kita melaksanakan baksos bagi masyarakat yang terdampak.
Dan terkait karhutla kita tetap maksimal dalam pencegahan dan penanganan kathutla disertai peran serta dan kesadaran masyarakat terkait karhutla ” ungkap Kapolda
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top