Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Deklarasi Paslon Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran – H.Edy Pratowo di Tugu Soekarno

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Meskipun diguyur hujan tapi tidak mengurangi animo masyarakat untuk menghadiri acara Deklarasi pasangan calon Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran – Edy Pratowo yang berlangsung di Tugu Soekarno di Jalan S.Parman Palangka Raya, Senin (07/09/2020) pukul 15.00 WIB.

Dengan diiringi hujan gerimis Paslon H.Sugianto Sabran -Edy Pratowo berjalan kaki dari Rujab Gubernur Kalteng menuju Tugu Soekarno untuk melakukan Deklarasi.

Dalam orasinya Sugianto, “Selama kepemimpinan saya bersama Habib Ismail kami telah banyak melakukan pembangunan dibidang ekonomi, infrastruktur jalan, bidang pendidikan dan bidang kesehatan, diantaranya PAD Kalteng dari 3 triliyun menjadi 5,4 triliyun dan pendapatan Negara bukan pajak dari 1,4 triliyun menjadi 7 triliyun lebih ini sudah kami buktikan. Tapi kami tidak bisa menuntaskan pembangunan dalam waktu 5 tahun, untuk itu kami perlu dukungan dari seluruh masyarakat Kalteng untuk melanjutkan pembangunan ini diperiode kedua, “ujar Sugianto.

Lebih lanjut dikatakan, masa jabatan Gubernur akan berakhir pada tanggal 25 Mei 2021, dan Sugianto telah membuktikannya selama lima tahun berjalan.

“Kami berdua akan melanjutkan pembangunan ini jika kami dipercaya lagi, Kalteng harus lebih maju lagi dibidang ekonomi dalam arti luas. Apalagi Kalteng dipilih oleh Presiden sebagai lumbung pangan Nasional, artinya kita akan banyak menyediakan lapangan pekerjaan dibidang pertanian untuk membangun food estate di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, “bebernya.

Dalam orasinya Sugianto Sabran yang didampingi oleh petinggi dan pengurus Partai pendukung menyampaikan visi dan misinya kedepan, serta memaparkan keberhasilannya yang dicapai selama kepemimpinannya.

H.Sugianto Sabran juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir dan warga Kalteng seluruhnya agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak karena dengan memakai masker kita dapat menekan penyebaran Covid -19 tujuh puluh sampai delapan puluh persen.
(45R)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top