Kronik polri

Kapolres Kobar Tekankan Anggota Jaga Netralitas dalam Pilkada 2020

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H. kembali memimpin apel pagi di halaman Mapolres Kobar, Polda Kalteng yang diikuti seluruh anggota Polres Kobar, Senin pagi (7/9/2020).

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahannya Kapolres Kobar menekankan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerjanya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga dengan kerja keras kita semua bersama masyarakat tercipta situasi Kamtibmas tetap terjaga kondusif dan aman.

“Selain kita sebagai anggota Polri bertugas menjaga Kamtibmas dalam Pilkada, satu hal yang harus dipedomani adalah bersikap netral,” tegas Andi.

Ia menambahkan, agar para personel Polres Kobar diharapkan dapat menjaga dan mengawal setiap tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dengan penuh tanggung jawab sehingga dalam tahapannya berjalan aman, damai dan kondusif.

“Saya berharap agar semua personel Polres Kobar dapat bertindak profesional sesuai perintah Pimpinan Polri terkait netralitas dan tidak terjun dalam Politik dan terakhir saya berpesan jaga terus semangat dan motivasi, tidak lupa selalu jaga kesehatan,” pungkasnya. (4dh3/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top