Kronik polri

Kapolres Banjar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan Ipda Sukandi Rachman

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Berlokasi di Mapolres Banjar Polda Jabar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin upacara kenaikan pangkat penghargaan Kepada Ipda (Inspektur Dua) Sukandi Rachman yang akan memasuki purnabakti (pensiun) dan sebelumnya berangkat Aiptu (Ajun Inspektur Satu), Upacara diikuti oleh Pejabat Utama Polres Banjar, Para Perwira, serta personil Polres Banjar, dan Polsek Jajaran. (7/9/2020).

Kenaikan pangkat penghargaan tersebut diberikan kepada Ipda Sukandi Rachman karena atas dedikasi selama 35 Tahun mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia, serta loyalitas tinggi kepada institusi serta tidak memiliki catatan buruk ataupun pelanggaran selama berdinas.

Kapolres Banjar selaku Inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa dengan tetap menjaga dan meningkatkan KInerja meskipun akan memasuki Purnabhakti (Pensiun),
“saya ucapkan selamat kepada Ipda Sukandi Rachman atas kenaikan pangkat penghargaan ini, Bagi para Personil Ipda Sukandi patut dicontoh atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Institusi Polri” ucapnya. (hms/Deded.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top