Kronik polri

Dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2020, Kapolres Bitung Cek Langsung Kesiapan Ranmor Dinas

BITUNG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Dalam rangka operasi mantap praja 2020, Polres Bitung menggelar apel pemeriksaan Kendaraan Bermotor (Ranmor) dinas guna mengetahui sejauh mana kesiapan kondisi ranmor dinas selama digunakan jajaran Polres Bitung serta pengecekan dan pemeriksaan Peralatan pengendalian masa yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bitung, Sabtu (05/09/2020).

Kegiatan Pemeriksaan ranmor dinas dipimpin langsung Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK didampingi Waka Polres Bitung Kompol Prevly Nevy I Tampanguma dan pejabat utama Polres Bitung.

Pemeriksaan ranmor dinas dan pengecekan kelengkapan peralatan Dalmas dalam rangka operasi mantap praja 2020 guna mengetahui kesiapsiagaan para anggota di lapangan, harus siap sarana dan prasarana Khususnya kendaraan yang layak pakai.

“Terima kasih kepada seluruh anggota karena memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sebab bisa hadir tepat waktu dan telah merawat Ranmor Dinas ini dengan baik, jadikan Ranmor dinas ini seperti milik sendiri dengan bersungguh-sungguh dalam merawat,” kata Kapolres Bitung.
_(joe94/Btg)-

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top