Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Dengan Dukungan 10 Parpol “Ratna Mahmud dan H.Suarti “DeklarasiKan Maju di Pilkada 2020

MUSI RAWAS – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Dengan semangat untuk memenangkan pasangan Ramah Bearti habis-habisan, kesepuluh pemimpin partai politik pendukung dan pengusung menyambut Hj, Ratna Mahmud Amin dengan pekikan merdeka dan menang-menang dan menang sesaat sebelum pendeklarasian pasangan Hj, Ratna Mahmud Amin dan Hj, Suwarti disingkat Ramah berarti , Minggu (06/09/2020)

Sebelum melakukan pendaftaran sepuluh partai politik (Parpol) di ‘Bumi Serasan Sekantenan’ ini melakukan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020-2025, Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti.

Adapun kesepuluh parpol itu diantaranya Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PSI, Gelora, PKPI, Partai Garuda, Perindo dan Partai Berkarya. Bertempat di Rumah Pribadi H Burlian, Kelurahan Megang Sakti, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Hadir dalam pendeklarasian bapaslon Hj. Ratna Mahmud-Hj Suwarti, tokoh masyarakat Zainudin Anwar, AH Murtin, Anggota DPRD Sumsel Burlian, mantan Bupati Mura Ibnu Amin, Ketua Golkar Mura Firdaus Cik Olah, Ketua DPD PAN Mura Wahyu Sumadi, Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Mura, PPP, dan partai pendukung lainnya.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Mura dan Wakil Bupati Mura Hj Ratna Mahmud-Hj Suwarti (Ramah-Berarti) dalam sambutannya memohon doa restu kepada semua parpol pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta semua masyarakat bahwa Ramah Berarti mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2026.

Dalam orasi politiknya Hj. Ratna Mahmud mengatakan dia hadir karena keprihatinan di Musi Rawas ” kami akan memperbaiki kondisi di musi Rawas untuk lima tahun ke depan ” tegas Ratna.

Sementara Hj, Suwarti menghimbau dan meminta restu kepada masyarakat musi rawas agar diberi kemenangan pada hari pencoblosan nanti “Hari ini, kami mohon doa restu akan mendaftar ke KPU Musi Rawas dan meminta restu kepada seluruh kepada seluruh masyarakat di musi Rawas untuk merestui dan memenangkan kami ” ujar Hj. Suwarti.

Dilanjutkan Hj Suwarti, pihaknya sangat semangat karena banyak dukungan baik Parpol, tokoh masyarakat, pemuda, agama, untuk memenangkan Ramah Berarti di pilkada 2020.

Dijanjikan oleh Hj. Suwarti ini kami akan mendatangkan dpd provinsi dan dpp pusat untuk memenangkan pilkada ini untuk menandakan bahwa partai Gerindra sangat serius dalam memenangkan pilkada nanti “Anggota DPRD Propinsi Gerindra, PAN dan Golkar. Bahkan, DPR RI Edi Santana, Reni, dan Pak Mentri Edi Prabowo akan turun ke Musi Rawas memenangkan Ramah Berarti. Tidak itu saja, kalau Pak Sandiaga Ono akan turun ke Mura, semua bisa,” tegas Suwarti.

Di tempat yang sama ketua partai Golkar Firdaus Cik Olah (fco) yang merupakan salah satu partai pendukung Ramah Berarti dan perwakilan partai memberi semangat dan mengatakan bahwa partainya dan partai pengusung bukan hanya partai pengusung dan pendukung tetapi merupakan partai penentu pemenangan ” insyah allah kalau kita bersatu tidak ada kata kalah dalam kamus kita, kita akan memenangkan perhelatan ini ” katanya dengan tegas.

Diakuinya, bertarung dengan Petahana bukan hal yang mudah membalikkan tangan. Karena petahana sudah menyusun tim empat tahun lalu, sedangkan Ramah berarti baru tiga bulan menyusunnya, akan tetapi dengan modal bersatu dan bersama sama, Ramah Berarti tidak gentar dan akan terus maju memberikan yang terbaik untuk masyarakat musi Rawas. (Rifa’i/rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top