Seputar TNI & POLRI

Tak Kenal Waktu, Kapolres Kobar Rutin Cek Pengamanan Kantor KPU

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Seolah tak kenal waktu, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Andi Kirana melakukan patroli dan pengecekan ke kantor KPU Kobar, Sabtu (5/9/2020) malam.

Dalam kunjungannya ke kantor KPU ini, AKBP Andi ingin mengetahui jumlah kekuatan personel yang melaksanakan tugas jaga dan pengamanan dilokasi tersebut.

Dia menjelaskan bahwa saat ini tahapan Pilkada sudah mulai berjalan, dan hal itu menjadi fokus perhatian bagi semua pihak terutama TNI – Polri guna memastikan situasi tetap kondusif.

“Harapannya semoga tidak ada kejadian menonjol di lokasi rawan ini, oleh karena itu kami siagakan personel di beberapa lokasi yang berkaiyan langsung dengan kegiatan penyelenggara Pilkada seperi KPU dan Bawaslu,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh personil pengamana agar melaporkan secara cepat dan pertama apabila ada ditemukan kejadian menonjol.

“Apabila segera dilaporkan, personel yang stand by di mako induk Polres Kobar dapat melakukan tindakan pencegahan maupun back up,” tandasnya.(dns/dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top