Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Pendaftaran Paslon H.Kelana A. SE ,dan Dwi.A, SAG, MSI di KPU Sidoarjo Pemilihan Serentak 2020

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari Jum’at tanggal 04/9/2020 pukul 15.10 hingga jam 18.40 wib,bertempat di Kantor KPU Sidoarjo yang beralamatkan Jalan Cemengkalang No.1, Sidoarjo telah berlangsung dilaksanakan, Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Kelana Aprilianto, SE dan Dwi Astutik, SAG, MSi, dan diikuti kurang lebih 100 Orang.

Pendaftaran Cabup dan Cawabup Sidoarjo,beliau hadir bersama Tim Pemenangan H. Kelana Aprilianto, SE dan Dwi Astutik, SAG, MSi,ada Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sidoarjo (DPC – PDI Perjuangan),juga Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional,Sumi Harsono, S.E ( Ketua DPC – PDI Perjuangan),Samsu Hadi, SE., MM (Sekertaris).Para peserta Aksinya,Mundzir Dwi llmiawan dan Widodo,Parpol Koalisinya PDI Perjuangan, juga PAN.
Sesuai Nomer Lampiran Sidoarjo, tertanggal 03/9/2020 Nomor 967/EKS/DPC-SDA/IX/202O.

Dedikatif produktif Sesuai Pengumuman KPU dan Intruksi DPP PDI P, No,1821/IN/DPP/VIII/20 tertanggal 10/8/2020.

Kriteria serangkaian kegiatan paslon tersebut dimulai jam pukul 15.10 wib, pasangan Calon Kelana Aprilianto, SE dan Dwi Astutik, SAG, MSi,tiba di kantor KPU sidoarjo dengan di ikuti masa pendukung,jam pukul 15.15 WIB, Pasangan calon Kelana Aprilianto, SE dan Dwi Astutik, SAG, MSi, mengisi buku tamu.

Sambutan Ketua KPU Sidoarjo M.Iskak intinya,puji syukur kita ucapkan karena kita bisa hadir dan melaksanakan salah satu proses tahapan kegiatan Pilbup Sidoarjo tahun 2020,terimakasih kepada paslon dan parpol pengusung yang telah aktif di dalam melaksanakan pemilihan Pilbup Sidoarjo,lalu Paslon menyerahkan berkas pendaftaran nanti kami akan memproses secara profesional dan sesuai dengan Undang undang regulasi yang ada.

Apabila dalam pelaksanaan proses pendaftaran nanti ada kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,terima kasih kami sampaikan kepada pengusung dan pendukung,2 parpol yang sudah hadir di KPU Sidoarjo saat ini, untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo di Pilkada Kabupaten Sidoarjo, dan apabila nanti ada kekurangan kami mohon diberikan kesempatan untuk memperbaikinya dan proses pendaftaran dalam pendaftaran ini kami mengharap dapat terlaksana dengan bersih, handal dan santun.

Alhasil Penyerahan berkas pendaftaran pasangan calon kepada ketua KPU Sidoarjo,verifikasi berkas pasangan calon oleh KPU,saat masih kurang lengkap dan di rencanakan daftar ulang hari minggu tanggal 06/9/20,malam itu juga kekurangan berkas persyaratan bisa terpenuhi.

Pantauan tim awak media persbhayangkara menyampaikan pendapat Pelapor,Telah dilaksanakan Pendaftaran Pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara serentak sesuai Pengumuman KPU Sidoarjo dan Intruksi DPP PDI P, Nomor,1821/IN/DPP/VIII/2020 tertanggal 10/8/20.Berkas sudah di periksa oleh KPU di kembalikan kembali karna telah lengkap,dan itupun masih ada waktu daftar ulang hari minggu tanggal 06/9/2020.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top