Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Pendaftaran Dua Paslon BHS dan HMT di Kantor KPU Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari ini Jum’at tanggal 04/9/20 jam pukul 13.12 hingga jam pukul 15.00 Wib,Bertempat di Kantor KPU Sidoarjo yang beralamatkan Jalan Cemengkalang No.1, Sidoarjo telah berlangsung Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo (Ir. H. Bambang Haryo Soekartono dan H. M Taufiqulbar, M. Si.,) dan diikuti ± 100 Orang.

Segenap Tim Kemenangan dari BHS,
Cahyo Haryo Prakoso, S.H ( Ketua Umum ), Andrie Chrystanto, S.T. M.M ( Sekertaris ),Parpol Koalisi : Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PPP, PKS,dengan Nomer Lampiran,Sidoarjo, 02/9/20 (010/BHS/IX/2020).Sesuai Pengumuman Komisi Pemilihan Umum Sidoarjo Nomor : 1022/PL.02.2/3515/KPU – Kab VIII/2020.

Pendaftaran Bakal Cabup/Cawabup Sidoarjo di pimpin langsung oleh,M. Iskak ( Ketua KPU Sidoarjo ),Haidar Munjid ( Ketua Bawaslu Sidoarjo ) beserta anggota Komisioner,Khoirul Anam ( Kerua KPU Jatim )dan Ketua Parpol pendukung dan pengusung.

Serangkaian giat tersebut dimulai pada pukul 13.12 wib,Pasangan calon Ir, H.Bambang Haryo Soekartono dan H. M Taufiqulbar M Si, di iringi grup musik Patrol tiba di kantor KPU Sidoarjo.Pasangan calon Ir H Bambang Haryo Soekartono dan H. M Taufiqulbar M Si mengisi buku tamu,setiba jam pukul 13.32 wib kegiatan pendaftaran pasangan calon Pilbup di mulai.

Sambutan M.Iskak Ketua KPU Sidoarjo menyapa dan menyampaikan,Puji syukur kita ucapkan karena kita bisa hadir dan melaksanakan salah satu proses tahapan kegiatan Pilbup Sidoarjo di tahun 2020 ini,kepada pasangan calon dan parpol pengusung yang telah aktif dalam Pelaksanaan Pemilihan Pilbup Sidoarjo dan
setelah Paslon menyerahkan berkas pendaftaran nanti kami akan memproses secara profesional dan sesuai dengan undang undang regulasi yang ada.

Masih lanjut M.Iskak,apabila dalam pelaksanaan proses pendaftaran nanti ada kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,pungkasnya.

Lanjut Sambutan ketua pasangan calon Ir H Bambang Haryo Soekartono pada pukul 13.38 wib, terima kasih kami sampaikan kepada pengusung dan pendukung 5 parpol yang sudah hadir di KPU Sidoarjo saat ini,maksud kedatangan kami untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo di Pilkada Kabupaten Sidoarjo.

Tak lupa kami sampaikan terima kasih banyak pasa Ketua Komisioner yang telah menyiapkan proses pendaftaran, tentunya data data yang di perlukan sudah kami siapkan secara baik dan apabila nanti ada kekurangan kami mohon diberikan kesempatan untuk memperbaikinya,agar proses pendaftaran dalam pendaftaran ini kami mengharapkan dapat terlaksana dengan bersih, handal dan santun.

Alhasil penyerahan berkas pendaftaran pasangan calon diserahkan kepada ketua KPU Sidoarjo,agar di verifikasi berkas pasangan calon oleh KPU,pada jam pukul 14.53 wib,penyerahan berkas sudah di periksa oleh KPU,saat jam pukul 15.00 wib,pasangan Calon Ir H Bambang Haryo Soekartono dan H. M Taufiqulbar M Si meninggalkan kantor KPU Sidoarjo.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara,Telah dilaksanakan Pendaftaran Sesuai Pengumuman Komisi Pemilihan Umum Sidoarjo Nomor : 1022/PL.02.2/3515/KPU-
Kab/VIII/2020 tentang pendaftaran pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo pada pemilihan serentak lanjutan 2020, ter tanggal 28 Agustus 2020.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top