Kronik polri

Paslon Gubernur Kalteng Ben Brahim S.Bahat dan Ujang Iskandar Mendaftar ke Kantor KPU

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng membuka pendaftaran calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng mulai Tanggal 04 sampai dengan 06 September 2020 pukul 24.00 WIB. Hari ini pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar mendaftarkan diri ke Kantor KPU di Jalan D.I Panjaitan Palangka Raya, Sabtu (05/09/2020) pukul 12.30 WIB.

Pasangan calon Gubernur Ben-Ujang tiba sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung di arak dengan mengendarai becak menuju Kantor KPU beserta tim pemenangan.

Panitia penyelenggara beserta anggota Polisi tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan memakai masker dan dicek suhu badannya sebelum memasuki ruangan Kantor KPU.

Pada kesempatan tersebut Ben Brahim S.Bahat dan Ujang Iskandar menyampaikan, ” Kami berterima kasih kepada Ketua KPU dan jajarannya yang telah menerima kami dengan penuh kekeluargaan dan humanis, serta kepada Partai Politik yang telah mendukung kami yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan PKPI untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur, kami berdua berkomitmen untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kalteng dengan tidak membedakan agama, suku dan golongan, kita adalah satu yaitu masyarakat Kalteng, “ujarnya.

Ditambahkan Ujang kami datang dari dua arah yang berbeda Pak Ben dari Timur dan saya dari Barat dan kita sepakat bertemu ditengah yaitu Palangka Raya untuk melakukan perubahan Kalteng yang lebih baik, maju sejahtera.

“Setelah kami mendaftar dan diterima oleh KPU artinya kami resmi menjadi Bakal Calon Gubernur Kalteng, meskipun Pilkada ini dimasa Pandemi Covid -19 mari kita sambut Pilkada ini dengan penuh kegembiraan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, semoga Covid -19 ini cepat berlalu dari Bumi Kalteng khususnya dan Indonesia umumnya serta dunia, “pungkasnya. (45R)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top